Bersinar

  • Posted by: admin
  • 2018-09-07

Bersinar

Lakukan segalanya tanpa mengomel atau berdebat. Maka Anda akan menjadi anak-anak Allah yang murni dan polos. Anda hidup di antara orang-orang yang bengkok dan jahat, tetapi Anda tidak boleh melakukan apa pun yang mereka katakan salah. Cobalah untuk menyinari lampu di antara orang-orang di dunia ini, saat Anda memegang teguh pesan yang memberi hidup. Kemudian pada hari ketika Kristus kembali, saya dapat membanggakan Anda. Saya juga tahu bahwa pekerjaan dan upaya saya tidak sia-sia.

(Filipi 2: 14-16)

Renungkan:
Paulus meminta gereja di Filipi untuk menyinari lampu-lampu di antara orang-orang yang mengelilingi mereka. Panggilan ini untuk hidup berbeda secara jelas sehingga Kristus akan dimuliakan dengan belajar untuk hidup tanpa mengomel dan berdebat (sebuah referensi di sini untuk hari-hari ketika Israel sebagai bangsa berkeliaran di padang gurun mengeluh tentang kepemimpinan Musa dan makanan yang buruk). Inilah artinya hidup dengan patuh di dunia yang gelap yang tidak bersahabat dan acuh tak acuh terhadap Injil.

Jawaban:
Menggerutu, merintih, dan bersikap negatif tidak mengagungkan Tuhan, cobalah untuk hidup hari ini karena rasa syukur, terima kasih, dan kedamaian. Mintalah Roh Kudus untuk menguatkan Anda dan bersama Anda sepanjang hari ini.

Meditasi Tengah Hari:
“Aku akan mempertahankan ucapan terima kasih itu adalah bentuk pemikiran tertinggi, dan rasa syukur itu adalah kegembiraan berlipat ganda oleh keajaiban.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *