Garam & Cahaya

  • Posted by: admin
  • 2018-09-07

Garam & Cahaya

Anda seperti garam untuk semua orang di bumi. Tetapi jika garam tidak lagi terasa seperti garam, bagaimana itu bisa membuat makanan asin? Semua itu baik untuk dibuang dan berjalan terus. Anda seperti cahaya untuk seluruh dunia. Sebuah kota yang dibangun di atas bukit tidak dapat disembunyikan, dan tidak ada yang akan menyalakan lampu dan meletakkannya di bawah pot tanah liat. Sebuah lampu ditempatkan di atas kaki dian, di mana itu bisa memberi cahaya kepada semua orang di rumah. Buatlah cahaya Anda bersinar, sehingga orang lain akan melihat kebaikan yang Anda lakukan dan akan memuji Bapa Anda di surga.

(Matius 5.13-16)

Mencerminkan:

Setelah sekarang membuka gerbang kerajaan bagi semua orang, Yesus terus membalikkan dunia dengan menyarankan bahwa mereka adalah garam dunia dan terang dunia! Mereka yang terpinggirkan, diabaikan, miskin dalam roh dan tubuh dan berpikir tanpa harapan diundang untuk hidup di kerajaan Allah. Pikirkan sejenak bagaimana Paulus (dahulu Saul), Maria, Matius, pemungut cukai, dan banyak lagi yang lain hidup mereka berbalik dan menjadi garam dan terang bagi dunia kita.

Menanggapi:

Sebagaimana Anda telah ditunjukkan kasih karunia dan cinta yang luar biasa. Jadilah orang yang memiliki kasih karunia dan cinta kepada orang-orang yang berinteraksi dengan Anda hari ini – karena mereka juga dipersilakan untuk bergabung dengan Allah dan kerajaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *