Mission Trips

Apa itu misi?
Secara sederhana, misi adalah membawa Injil Yesus Kristus kepada mereka yang tidak mengenal Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Kemudian Yesus mendatangi mereka dan berkata, “Semua otoritas di surga dan di bumi telah diberikan kepadaku.” Karena itu pergilah dan jadikanlah semua bangsa murid, baptislah mereka dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus, dan Saya yakin Anda akan bersenang-senang. – Matius 28: 18-20 (NIV)

Tetapi Anda akan menerima kuasa ketika Roh Kudus datang kepada Anda; dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem, dan di seluruh Yudea dan Samaria, dan sampai ke ujung bumi. – Kisah 1: 8 (NIV)

Tidak ada batasan dalam wilayah, orang, tempat, atau metode yang digunakan untuk menjangkau mereka yang hilang; dan keinginan Allah adalah bahwa tidak seorang pun harus binasa (2 Petrus 3: 9). Tuhan memiliki rencana khusus untuk kita, panggilan langsung dan kehendak yang jelas untuk setiap orang.

Panggilan Allah kepada setiap individu adalah unik dan spesifik bagi mereka. Dia menggunakan pendidikan mereka, lingkungan sekitarnya, dan pengalaman dan memasangkan mereka dengan visi, tujuan dan keinginannya, untuk membentuk mereka menjadi alat yang unik bagi tangan-Nya untuk membentuk dan membimbing serta menggunakan (Efesus 2:10).

Kehendak Tuhan adalah untuk setiap individu untuk mengasihi Allah dan mengasihi manusia, perintah pertama dan kedua terbesar (Matius 22: 36-40). Amanat agung, yang ditemukan dalam Matius 28: 18-20, adalah pernyataan dari perintah-perintah itu untuk dicintai. Yesus juga mengatakan kepada kita bahwa dia telah memberdayakan kita dengan otoritas dan kehadirannya.

Mengapa kita tidak pergi dalam perjalanan misi?
Kami pergi, merencanakan, mengatur, melaksanakan, dan memimpin perjalanan misi sebagai tanggapan terhadap Tuhan.
Kami melanjutkan misi:

karena kita berbagi hati Tuhan untuk yang terhilang
untuk mencapai yang terhilang bagi Yesus
untuk melatih peserta untuk mendengar suara Tuhan
untuk memuridkan orang Kristen lainnya, terutama remaja, untuk menjangkau yang terhilang sampai Kristus kembali.
Harapan utama kami adalah bahwa keinginan Anda untuk kerajaan Allah datang ke bumi akan melampaui kapasitas program kami. Misi jangka pendek adalah kendaraan yang melaluinya kita memobilisasi orang ke dalam pemuridan seumur hidup, misi jangka panjang. Kita tidak hanya menginginkan perspektif Anda berubah, tetapi juga mengubah hidup Anda; untuk melihat generasi radikal dan dijual untuk Tuhan.

Bagaimana misi dimulai?
Anda dapat memperdebatkan siapa misionaris pertama dari Ayub kepada Yesus. Kebenarannya adalah ketika Adam dan Hawa jatuh, rencana Tuhan untuk menebus umat manusia untuk dirinya sendiri dilaksanakan. Yesus adalah misionaris terbesar dari semuanya; Saya telah membayar harga tertinggi untuk menebus manusia dan mendamaikan dia dengan Tuhan.

Misi adalah rancangan Tuhan dan hatinya sejak awal. Kita di Gereja saat ini telah salah memikirkan misi sebagai Perjanjian Baru, sebuah ide yang agak baru, tetapi kebenarannya adalah Tuhan menginginkan semua orang, bangsa, dan bahasa datang kepadanya sejak awal. Perjanjian Allah dengan Abraham adalah bahwa ia akan memberkati bangsa-bangsa.

Tuhan telah mengarahkan pandangannya pada dunia untuk datang ke pengetahuan tentang Yesus yang menyelamatkan. Itu hatinya, visinya, keinginannya.